Menyayat Hati, Dinding Sumur Jebol Tukang Gali Tewas Tertimbun

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:43 WIB
loading...
Menyayat Hati, Dinding Sumur Jebol Tukang Gali Tewas Tertimbun
Sumur yang menimbun seorang tukang gali di Pesisir Pantai Sindangbarang di Kampung Apra, RT 04/01 Desa Saganten, Sindangbarang, Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Seorang penggali sumur tewas tertimbun di Pesisir Pantai Sindangbarang saat menggali sumur di Kampung Apra, RT 04/01 Desa Saganten, Sindangbarang, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (1/2/2022).

Menyayat Hati, Dinding Sumur Jebol Tukang Gali Tewas Tertimbun


Korban Yana (36) meninggal setelah bata dinding sumur roboh dan menimbun korban. Peristiwa tragis tersebut terjadi saat korban dan seorang rekannya sedang menggali sumur dan memasang bata dinding sumur milik Feri.


Yana berada di dalam sumur sedalam 3 meter dari permukaan tanah. Tanpa diduga, tiba-tiba bata dinding sumur ambruk dan menimbun korban yang berada di dalam sumur.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Irwan Alexander membenarkan peristiwa tertimbunnya penggali sumur tersebut. Saat itu, keduanya tengah memasang batu bata penguat pondasi sumur.

"Karena lokasi sumur tersebut adalah pasir pantai, tiba-tiba amblas dan mengubur penggali sumur yang ada di dalam," ujarnya.



Warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Hampir 30 menit proses evakuasi, korban pun berhasil diangkat.


Korban pun dibawa ke Puskesmas Sindangbarang. Namun nyawanya tidak tertolong, dan Yana dinyatakan meninggal dunia.

"Korban berhasil dievakuasi, namun nyawanya tidak tertolong," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)