Mirdasy Siap Jadikan Jatim Lumbung Suara Bagi Partai Perindo

Sabtu, 19 Februari 2022 - 20:18 WIB
loading...
Mirdasy Siap Jadikan Jatim Lumbung Suara Bagi Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (dua kiri) dan Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy (kiri) saat menghadiri Rakerwil Partai Perindo Jatim di Hotel Merdeka, Madiun. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
MADIUN - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) M Mirdasy siap menjadikan Provinsi Jatim sebagai lumbung suara bagi Partai Perindo. Dia menargetkan di setiap kabupaten dan kota terdapat minimal satu anggota DPRD dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Seluruh kabupaten/kota saya wajibkan memiliki minimal satu orang anggota DPRD. Kalau bisa, tiru Pak Armaya (Ketua DPD Partai Perindo Kota Madiun) yang bisa empat. Tapi ke depan, Kota Madiun harus dapat tujuh kursi," katanya saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) di Hotel Merdeka, Madiun, Sabtu (19/2/2022).


"Madiun harus tujuh kursi karena ternyata memiliki anggota DPRD memang gagah. Itu tidak hanya cita cita, dan menjadi kewajiban kita mewujudkannya," tandasnya.

Terkait persiapan Pemilu 2024, Mirdasy mengungkapkan bahwa di Jatim terdapat 664 kecamatan. Dari jumlah tersebut, berkas yang sudah masuk ke DPW Partai Perindo Jatim sebanyak 194 DPC.



"Masih sangat jauh. Semoga selesai acara ini target kami bisa sampai 80 persen sudah dipersiapkan. Jika itu terjadi, maka hingga akhir Februari tuntas berkas 664 kecamatan," terangnya.

Sebelumnya dapat kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengajak pengurus dan kader Partai Perindo kerja keras dan kerja cerdas dan benar untuk bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2022.


"Kalau kita kerjanya benar, apa yang kita inginkan bisa terwujud. Jadi harus semangat. Semangat saja tidak cukup, tapi dilakukan dengan kerja yang benar. Kalau mau dapat kursi sebanyak-banyaknya, cari caleg yang mumpuni," katanya.

"Siapa yang mau nyaleg silahkan, tapi harus yang mumpuni. Kalau calegnya bagus dan logistik ada ya jadi. Kita ini bersaing, tidak sendiri," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)