Reksadana Jadi Pilihan Investasi yang Tepat saat Pandemi

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:22 WIB
loading...
Reksadana Jadi Pilihan Investasi yang Tepat saat Pandemi
PT MNC Asset Management bersama Finansialku.com menggelar seminar edukasi reksadana gratis dengan tema Strategi Investasi di 2022 di MNC Tower Surabaya, Jalan Taman AIS Nasution, Surabaya. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Branch Manager MNC Asset Management (MNC AM) Cabang Surabaya, Rezha Pahlafi menyatakan, pada masa pandemi COVID-19 saat ini, investasi reksadana menjadi instrumen investasi yang paling menarik. Reksadana termasuk jenis investasi dengan tingkat risiko rendah dibandingkan instrumen investasi lain seperti saham.

Hal itu disampaikan Rezha acara seminar edukasi reksa dana gratis dengan tema “Strategi Investasi di 2022” di MNC Tower Surabaya, Jalan Taman AIS Nasution, Surabaya, Jumat (18/2/2022).

Baca juga: MNC Asset Management - Finansialku.com Berbagi Resep Hindari Investasi Bodong

Reksadana, kata dia, memiliki banyak jenis. Mulai dari reksadana pasar uang, reksadana pendapatan tetap, reksadana campuran hingga reksadana saham. "Produk reksadana saat ini sangat terjangkau. Mulai dari Rp100.000. Reksadana juga memudahkan karena ada manajer investasi yang mengelola dana," katanya.

Kegiatan seminar ini dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai kota seperti dari Surabaya dan sekitarnya.



Acara ini menghadirkan dua narasumber, yakni Branch Manager MNC Asset Management Cabang Surabaya, Rezha Pahlafi dan Head of East Region Finansialku.com, Robby Christy CFP. Para peserta ternyata cukup antusias dengan materi yang disampaikan oleh para narasumber.

Dalam seminar tersebut, MNC AM berkolaborasi dengan Finansialku.com membahas seputar pengelolaan keuangan pribadi dan memaksimalkan instrumen investasi, utamanya reksa dana.

Baca juga: MNC AM Cabang Surabaya Siap Beberkan Strategi Banjir Cuan 2022 di Seminar Edukasi Reksa Dana, Daftar Gratis di Sini!

"Acara kolaborasi antara kita MNC AM dengan Finansialku.com. Dimana acara ini bertujuan mengedukasi masyarakat Indonesia di Surabaya dan Jawa Timur agar bisa melek investasi yang baik dan benar," jelas Rezha.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1975 seconds (11.97#12.26)