MNC Asset Management Ajak Masyarakat Cerdas Berinvestasi

Senin, 30 Oktober 2023 - 06:31 WIB
loading...
MNC Asset Management Ajak Masyarakat Cerdas Berinvestasi
Brand Manager PT MNC Asset Management Rezha Pahlafi (kiri). Foto/SINDOnews/Masdarul Khairi
A A A
SURABAYA - MNC Asset Management mengajak masyarakat di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya untuk cerdas berinvestasi. Pemahaman tentang keuangan dan investasi penting diketahui sejak dini.

Edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat terus dilakukan MNC Asset di setiap kesempatan. Salah satunya di event Jatim Inclution Festival (JIFest) 2023 di sebuah mal di Kota Surabaya, Minggu (29/10/2023).

Menurut Branch Manager PT MNC Asset Management Cabang Surabaya, Rezha Pahlafi, pihaknya punya tanggung jawab untuk memberi edukasi kepada masyarakat mengenai keuangan khususnya reksa dana.



”Kita sejak awal mencanangkan mengenai pentingnya berinvestasi. Kita memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait pengelolaan keuangan dan finansial di masa depan,” kata Rezha ditemui di acara penutupan JIFest 2023.

Riza menyadari, saat ini banyak sekali kasus investasi ilegal yang meresahkan masyarakat karena menjadi korban. Kejadian ini jika terus dibiarkan bisa menyengsarakan masyarakat.



”Nah, MNC Asset berperan untuk mengedukasi bagaimana memilih investasi yang sehat dan benar. Sehingga masyarakat terhindar dari maraknya investasi bodong,” tambahnya.

Diketahui, JIFest 2023 adalah pameran industri jasa keuangan hasil sinergi OJK dan industri jasa keuangan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Timur.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati puncak bulan inklusi pada Oktober ini. ”Event ini untuk mendorong indeks literasi dan inklusi keuangan di Jatim melalui berbagai rangkaian kegiatan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)