Tak Dikasih Uang, Depri Ancam Bunuh Ibunya

Minggu, 14 Juni 2020 - 08:57 WIB
loading...
Tak Dikasih Uang, Depri Ancam Bunuh Ibunya
Hanya gara-gara tidak dikasih uang oleh ibunya, Depri Ariansyah (25) mengancam hendak membunuh ibunya.(Foto/Ilustrasi)
A A A
MUSI RAWAS - Hanya gara-gara tidak dikasih uang oleh ibunya, Depri Ariansyah (25) mengancam hendak membunuh ibunya.

Warga Dusun Ini Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas ini pun ditangkap polisi pada Jumat (12/6/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB. (BACA JUGA: Jadi Pengedar Sabu, Sepasang Muda Mudi di Muara Enim Dibekuk)

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi IPTU Hendrawan menjelaskan peristiwa itu terjadi, Selasa, 26 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 WIB di dalam rumah mereka.

Tersangka meminta uang kepada ibu kandungnya namun tidak diberikan, karena ibunya tidak punya uang. Namun tersangka tetap memaksa sambil berkata akan membunuh korban dan mengayunkan pisau ke arah perut korban tetapi tidak mengenai korban.

Karena ketakutan korban langsung pergi dari rumah. Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa takut, merasa terancam jiwanya dan merasa tidak senang akibat perbuatan anaknya sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Kelingi. (BACA JUGA: Cegah COVID-19, Pemkot Palembang Akan Bersih-Bersih Pasar)

Usai menerima laporan korban, petugas langsung menangkap tersangka yang saat itu sedang berada di rumahnya.

“Kemudian pelaku dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk dicek kesehatannya setelah dinyatakan sehat pelaku dibawa ke Polsek Muara Kelingi untuk dilakukan riksa,” katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)