Palembang Geger! Wanita Cantik Nyaris Telanjang Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 19:09 WIB
loading...
Palembang Geger! Wanita Cantik Nyaris Telanjang Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan
Seorang wanita tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tak sadarkan diri, di Jalan Sirnarga Kelurahan, 8 Ilir Kecamatan, Ilir Timur III Palembang, Jumat (18/2/2022). SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - Seorang wanita cantik tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tak sadarkan diri, di Jalan Sirnarga Kelurahan, 8 Ilir Kecamatan, Ilir Timur III Palembang, Jumat (18/2/2022). Penemuan ini sempat membuat geger warga sekitar lokasi.

Perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Babinsa Kelurahan, Pipareja Sertu Suhardi yang hendak melaksanakan apel pagi di Koramil 06. Saat itu Sertu Suhardi melihat ada wanita tidak dikenal dengan busana tak lengkap kondisinya tergeletak berada di semak belukar di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi dihimpun di lapangan, wanita tersebut diturunkan di semak-semak pinggir jalan dengan kondisi pakaian kurang lengkap diduga menjadi korban pemerkosaan. Ada Warga yang melihat mobil sedan menurunkan wanita tersebut.

Kemudian Sertu Suhardi mendekati perempuan tidak dikenal dengan tujuan untuk memberikan pertolongan, dan memastikan kondisinya. Setelah dicek kondisinya ternyata wanita tersebut masih hidup. Baca: Banjir Hantam 2 Kampung di Sukabumi, 78 Rumah Warga Rusak Parah.

Kemudian salah warga yang sedang melihat di lokasi kejadian, ada yg mengenali wanita tersebut, kemudian untuk menghindari keramaian anggota Babinsa 0418 mengangkat perempuan ke mobil warga sekitar untuk di antar ke rumah Keluarganya.

Baca Juga: Muncul di Dekat Permukiman, Buaya Pemangsa Resahkan Warga Raja Seberang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengetakan, kelau penemuan perempuan tersebut benar saat ini anggotanya langsung mengecek lokasi kejadian.

"Benar kejadian tersebut ada kami mendapatkan informasi dari Babinsa, saat ini anggota sudah kami terjunkan lokasi," jawabnya singkat saat dihubungi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5048 seconds (0.1#10.140)