Suami Selingkuh, dari Taiwan Sunarti Perintahkan Buldoser Rumah Sampai Rata Tanah

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:17 WIB
loading...
Suami Selingkuh, dari Taiwan Sunarti Perintahkan Buldoser Rumah Sampai Rata Tanah
Sebuah rumah di Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, dihancurkan pakai alat berat usai istri pemilik rumah mengetahui suaminya selingkuh. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Sunarti, menghancurkan rumahnya sendiri menggunakan alat berat, setelah mengetahui suaminya selingkuh dan hendak menikah dengan selingkuhannya.



Sunarti yang emosi dan kecewa dengan kelakuan suaminya , langsung menghancurkan rumah yang telah susah payah dibangunnya. Proses penghancuran rumah itu, mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI, Kamis (17/2/2022).



Pernikahan antara Sunarti dengan Rohani, berlangsung pada tahun 2011 silam, dan telah dikaruniai seorang buah hati. Sejak dua tahun lalu, Sunarti merantau menjadi TKW di Taiwan, dan hasilnya digunakan untuk membangun rumah di sebelah rumah orang tua Rohani.



Saat istrinya berada di luar negeri, dan pembangunan rumah sudah selesai dikerjakan. Tiba-tiba Rohani ketahuan selingkuh dengan wanita lain, bahkan sudah menjatuhkan talak cerai kepada Sunarti.

Karena rumah dibangun dan dibiayai oleh Sunarti, maka Sunarti menuntut rumah dihancurkan . Perabot yang masih bisa digunakan, diambil untuk dibawa pulang ke rumah orang tua Sunarti di Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.



Wakapolsek Sukorejo, Iptu Nurul Hidayah mengatakan, sejumlah anggota disiagakan di lokasi pembongkaran rumah, untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan dalam proses pembongkaran. "Sesuai hasil negoisasinya, penjagaan dilakukan sampai pembongkaran selesai dilaksanakan," tegasnya.

Selama proses pembongkaran, Rohani tidak nampak di lokasi. Sementara Sunarti masih berada di Taiwan, hanya keluarga Sunarti yang nampak mengawasi proses penghancuran bangunan rumah tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)