Buldoser Rumah Mewah yang Dipakai Suami Setubuhi Selingkuhannya, Bongkarannya untuk Perbaiki Jalan Desa

Jum'at, 04 Februari 2022 - 18:25 WIB
loading...
Buldoser Rumah Mewah yang Dipakai Suami Setubuhi Selingkuhannya, Bongkarannya untuk Perbaiki Jalan Desa
Seorang istri di Kabupaten Ponorogo, hancurkan rumah mewahnya karena ditinggal suaminya selingkuh. Puing bangunan yang dihancurkan, dimanfaatkan untuk urug jalan desa. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Sudarmi membongkar rumah mewahnya di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, gara-gara ditinggal selingkuh suaminya, Purwanto. Rumah seharga Rp300 juta itu, dibuldoser hingga rata dengan tanah.



Proses pembongkaran rumah yang dimulai sejak Rabu (2/2/2022), baru tuntas Jumat (4/2/2022). Sisa bangunan sudah bersih dari lokasi, puing-puing bangunan digunakan untuk menguruk dan memperbaiki jalan desa yang rusak.



Puing bangunan sudah disebar di sejumlah ruas jalan desa, untuk material perbaikan jalan. " Puing bangunannya, untuk urug jalan desa yang rusak. Pemiliknya dan Pak Lurah mengizinkan untuk dipakai memperbaiki jalan," ujar tetangga Sudarmi, Sukad.



Rumah mewah tersebut, merupakan hasil jerih payah Sudarmi membangun usaha telur asin di Jakarta. Hasil jerih payah itu, akhirnya diratakan dengan tanah, hanya gara-gara perselingkuhan.

Sudarmi tidak terima dan sakit hati, suaminya, Purwanto berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, sudah beberapa kali Purwanto diingatkan, namun tidak pernah menyadari kesalahannya. Wanita Idaman Lain (WIL) tersebut, beberapa kali juga berada di rumah mewah itu.

Perselingkuhan ini terjadi, saat Sudarmi bersama anak-anaknya berada di Jakarta, berjibaku memasarkan telur asinnya. "Rumah ini berdiri di tanah milik orang tua, sementara kami sudah berpisah dan sama-sama tidak memiliki hak atas tanah tersebut, jadi lebih baik dihancurkan saja," ungkap Sudarmi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)