Usai Bersetubuh di Hotel, 3 Gadis Peras dan Aniaya Pria di Medan

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:56 WIB
loading...
Usai Bersetubuh di Hotel, 3 Gadis Peras dan Aniaya Pria di Medan
Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Kasus pemerasan bermodus kencan kini marak di Kota Medan . Terbaru, 3 gadis di daerah itu ditangkap polisi karena memeras korbannya usai bersetubuh di kamar hotel.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa, mengatakan ketiga tersangka anggota sindikat pemerasan itu adalah SI (22) warga Kecamatan Medan Sunggal dan L (27), warga Kecamatan Medan Deli serta B (21), warga Sunggal, Deliserdang.

Ketiganya ditangkap dalam operasi penangkapan yang dilakukan di dua lokasi dalam sebulan terakhir. "Ketiga orang yang kita amankan berjenis kelamin perempuan," kata Fathir, Selasa (15/2/2022).

Baca juga: Akses Jalan Ditutup Bangunan, 7 KK di Padangsidimpuan Tak Bisa Keluar Beraktivitas

Fathir menjelaskan, SI dan L ditangkap setelah berhasil menjerat korbannya di Jalan Sei Halian, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah. Pada awalnya korban membuka aplikasi kencan dan berhubungan dengan SI. Keduanya kemudian sepakat untuk berkencan dengan bayaran untuk SI sebesar Rp 250 ribu.



Setelah sepakat, korban lalu bertemu dengan tersangka SI di kos-kosan yang terletak di Jalan Sei Halian. Pada saat bertemu pelaku SI meminta uang jasa sebesar Rp 2,5 juta. Namun korban menolak dan kemudian tiba-tiba pelaku SI memukul kepala korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan tangan kanan.

Tak sendiri, dua orang rekan SI berinisial L dan H tiba-tiba datang dan langsung memukuli korban berkali-kali. Akibatnya korban mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, kepala, pipi sebelah kanan dan mencakar bagian bawah mata sebelah kiri.

Baca juga: 5 Komplotan Penculik Wanita Cantik Bersenjata Api di Jawa Tengah Dibekuk

Setelah itu pelaku SI mengambil dompet korban dan uang korban sebanyak Rp. 350 ribu. "Korban yang tak terima diperlakukan seperti itu kemudian membuat laporan ke kita dan kita tindaklanjuti dengan menangkap SI dan L," sebut Fathir.

Sementara tersangka B, kata Fathir ditangkap di salah satu penginapan di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2670 seconds (11.252#12.26)