Cari Uang untuk Obati Ibunya, Bocah Tasikmalaya Dapat Kejutan dari Polisi

Senin, 14 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Cari Uang untuk Obati Ibunya, Bocah Tasikmalaya Dapat Kejutan dari Polisi
Polda Jabar melalui Polres Tasikmalaya membantu Fajar (14) yang banting tulang berjuang mencari nafkah demi mengobati penyakit jantung yang dialami oleh ibunya. Foto/Ist
A A A
TASIKMALAYA - Polda Jawa Barat (Jabar) melalui Polres Tasikmalaya membantu Fajar, bocah berumur 14 tahun yang banting tulang berjuang untuk mencari nafkah demi mengobati penyakit jantung yang dialami oleh ibunya.

Kegiatan bakti sosial itu digelar di Kampung Peures, Desa Nanggerang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (14/2/2022).


"Kegiatan bantuan sosial, kepada Fajar, anak usia 14 tahun yang mencari nafkah untuk mengobati ibunya yang sedang sakit jantung. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polres Tasikmalaya," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo.

Dalam kesempatan tersebut, Kepolisian memberikan bantuan berupa sembako, tali asih dan satu unit sepeda untuk mempermudah mobilitas sehari-hari dari anak tersebut.



Ibrahim berharap, bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban dari anak yang berjuang demi kesembuhan ibunya tercinta itu.


"Untuk membantu meringankan keluarga Fajar. Selama kegitan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, terkendali, penuh haru disertai bahagia," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)