Video Mesum Gay Gemparkan Banjarnegara, Pelaku Ternyata Pelajar SMA

Senin, 14 Februari 2022 - 12:56 WIB
loading...
Video Mesum Gay Gemparkan Banjarnegara, Pelaku Ternyata Pelajar SMA
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto menjelaskan kasus beredarnya video mesum gay yang ternyata pelakunya pelajar SMA. Foto/Ist
A A A
BANJARNEGARA - Video mesum penyimpangan seksual antara pria dengan pria (gay) viral di jagad maya dan menggemparkan warga Banjarnegara, Jawa Tengah. Video viral tersebut ditemukan oleh Tim Patroli Cyber Polres Banjarnegara saat melakukan patroli cyber di media sosial, Minggu (13/2/2022).

Video mesum tersebut diunggah melalui twitter dengan nama akun @guajuliant pada Jumat (28/01) pukul 12.02 WIB dan menampilkan video cuplikan sepasang gay yang berdurasi 38 detik.

Baca juga: Polres Salatiga Tetapkan Perekam Video Mesum sebagai Tersangka

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengungkapkan, unggahan video mesum tersebut dibagi menjadi beberapa part (bagian) yaitu dari part 1 sampai dengan part 7.

“Unggahan itu dibagi menjadi beberapa part dan disebarkan melalui media sosial twitter,” ungkapnya dalam konferensi pers, Senin (14/2/2022).

Mengetahui ada video mesum viral, Petugas Polres Banjarnegara langsung melakukan penyelidikan dan didapatkan bahwa salah satu pelaku menggunakan seragam sekolah salah satu SMK di Kabupaten Banjarnegara.

Namun ketika di konfirmasi ke SMK yang bersangkutan, pihak sekolah mengaku tidak mengenal pelaku yang ada di dalam video tersebut.

Setelah diusut, pelaku diketahui merupakan siswa di salah satu SMA Negeri di Banjarnegara dan sengaja menggunakan pakaian seragam SMK.

Baca juga: Video Mesum Pelajar SMK Tersebar, Pelaku Dijerat UU ITE

Saatdiinterogasi petugas, pelaku Verdi mengaku bahwa yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya dan yang merekam adalah lawan mainnya seorang laki-laki bernama Julianto warga Banjarnegara.

Video tersebut dilakukan di atas sepeda motor di tengah persawahan.

“Setelah diinterogasi oleh petugas kedua tersangka mengaku bahwa yang ada dalam video viral tersebut adaah dirinya,” tutur Kapolres.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2039 seconds (11.252#12.26)