Curiga Istrinya Dibawa Kabur, Tukang Bengkel Ban Ini Aniaya Sopir hingga Babak Belur

Sabtu, 12 Februari 2022 - 11:34 WIB
loading...
Curiga Istrinya Dibawa Kabur, Tukang Bengkel Ban Ini Aniaya Sopir hingga Babak Belur
Tim Opsnal 2 Polresta Manado menangkap VP (22) warga Paniki Bawah karena diduga telah menganiaya Valentino Karouw (18), seorang spoir angkot. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Tim Opsnal 2 Polresta Manado menangkap VP (22) warga Paniki Bawah karena diduga telah menganiaya Valentino Karouw (18), seorang spoir angkot. Pelaku yang bekerja di bengkel tambal ban ini menganiaya korban dengan alasan lorban telah membawa kabur istirinya.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget, Rabu (9/2/2022).



"Pelaku menganiaya korban bernama Valentino Karouw (18) dengan menggunakan besi yang berfungsi sebagai pembuka ban mobil, pada hari Rabu, 9 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 Wita," jelas Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (11/2/2022).

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, permasalahan berawal karena kecurigaan terduga pelaku bahwa korban membawa kabur isteri terduga pelaku. Saat itu, terduga pelaku yang bekerja di sebuah bengkel tambal ban melihat korban sedang mengendarai mikrolet melewati bengkel.

"Pelaku yang emosi kemudian memberhentikan mobil mikrolet dan langsung memukul korban sebanyak dua kali dengan menggunakan sebuah besi di bagian dada," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Usai kejadian tersebut, korban yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mapanget.

Mendapat laporan korban, Tim Opsnal langsung bergerak memburu pelaku. "Terduga pelaku diamankan di sekitar Paniki Bawah pada hari Kamis, 10 Februari 2022 sekitar pukul 23 00 Wita, saat (pelaku) sedang mengkonsumsi miras. Terduga pelaku langsung diserahkan ke Mapolsek Mapanget untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8205 seconds (0.1#10.140)