Parkir Depan Rumah, Sepeda Motor Tukang Sate di Lampung Utara Raib

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Parkir Depan Rumah, Sepeda Motor Tukang Sate di Lampung Utara Raib
Sepeda motor milik penjual sate yang diparkir di depan rumah raib pada Jumat (11/2/2022) pagi. Padahal sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi BE 4089 KS dalam keadaan terkunci. Foto SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Sepeda motor milik penjual sate yang diparkir di depan rumah raib pada Jumat (11/2/2022) pagi. Padahal sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi BE 4089 KS dalam keadaan terkunci.

yang terletak bersebelahan dengan kantor Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara, hilang dibawa pencuri. Motor milik Sudar tersebut raib pada Jumat (11/2/2022) pagi.



Sudar, pemilik kendaraan mengatakan, saat kejadian dirinya sempat mengejar pelaku, namun tidak berhasil menghentikan aksi itu karena pelaku begitu cepat. Sudar hanya menemukan kunci T pelaku yang terjatuh tidak jauh dari rumahnya.

“Iya motor Honda Beat warna putih saya terparkir di depan rumah. Tak lama dia masuk tiba-tiba motor sudah dibawa. Sempat saya kejar. Tapi mereka beraksi begitu cepat. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang," kata Sudar.

Atas kejadian tersebut korban kemudian melapor ke Mapolres setempat. Laporan korban tertuang dalam surat laporan polisi nomor laporan LP/375/B/II/2022/Polda Lampung/SPKT Res LU. Atas peristiwa itu, Sudar mengalami kerugian Rp18 juta. Polisi kini tengah menyelidiki kasus itu.

Aksi pencurian sepeda motor kerap kali terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu diminta masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)