Tangis Ibu Muda: Kini Saya Bisa Melihat Dunia Lagi Berkat MNC Peduli

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:24 WIB
loading...
A A A
“Kalau dihitung itu sudah 14 tahun sampai sekarang, sudah membantu banyak orang. Mulai dari pasien yang katarak, hernia, juga bibir sumbing. Harapan dari RS Telogorejo program ini kan bertujuan baik untuk membantu masyarakat, yang memang perlu untuk dibantu terutama di sisi kesehatan. Menurut kami ini adalah sesuatu yang memang harus berkesinambungan,” lugasnya.

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution, menyampaikan, kegiatan sosial ini tak hanya dilakukan di Kota Semarang tetapi juga daerah-daerah lain. Bahkan, MNC Peduli juga hadir hingga luar Jawa untuk membantu masyarakat. Baca Juga: Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas.

“Kita juga lakukan (kegiatan serupa) seperti kemarin tim kita melakukan ini di Demak. Kemudian pekan lalu di Gombong Jawa Tengah. Dan juga daerah lain yang sudah sering kita lakukan. Pernah juga sampai NTT,” beber dia.

“Jadi memang ini tidak terbatas di Pulau Jawa, tapi hampir dari wilayah Indonesia MNC Peduli turun untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)