Terima Penghargaan Ombudsman, Kapolda Sumut Dorong Semua Polres Beri Pelayanan Terbaik

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:56 WIB
loading...
Terima Penghargaan Ombudsman, Kapolda Sumut Dorong Semua Polres Beri Pelayanan Terbaik
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menerima piagam penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumut, Rabu (9/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menerima piagam penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumut, Rabu (9/2/2022).

Penghargaan itu adalah hasil penilaian kepatuhan tinggi standar pelayanan publik kepolisian resort (Polres) se-Sumut.

Piagam tersebut diserahkan langsung Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumut, Abyadi Siregar kepada Kapolda, disaksikan para pejabat utama Polda Sumut dan kapolres.



Kepala Ombudsman Provinsi Sumut Abyadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi hasil yang dicapai kepolisian terkait hasil penilaiaan kepatuhan pelayanan publik.
“Untuk di jajaran kepolisian khususnya di Sumut terdapat 9 polres yang berada di zona hijau, 16 polres zona kuning,” ungkapnya.



Untuk jajaran polres hanya 3 unit sentral pelayanan yang ada di polres yang disurvei di antaranya, Unit Lantas, Unit Sat Intelkam dan SPKT.

“Kami sangat bangga kepada Kapolda Sumut dan 9 Kapolres atas penghargaan zona Hlhijau penilaian kepatuhan tinggi standar pelayanan publik. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ucapnya.



Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan Ombudsman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)