Warga Wadas Menentang Penambangan, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:59 WIB
loading...
Warga Wadas Menentang Penambangan, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Puluhan warga Wadas, Purworejo diamankan polisi karena melakukan penentangan saat dilakukan pengukuran tanah untuk pembangunan waduk. Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, Selasa, 9 Februari 2022 pukul 16.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
PURWOREJO - Sempat berlangsung rusuh! Puluhan warga Wadas, Purworejo, Jawa Tengah diamankan polisi karena melakukan penentangan saat dilakukan pengukuran tanah untuk pembangunan waduk.

Namun, keadaan berangsur damai usai polisi membebaskan dan Ganjar Pranowo meminta maaf atas insiden tersebut. Keadaan terkini, Desa Wadas masih dijaga aparat untuk mencegah kericuhan kembali terjadi.

Selain itu, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi terkini lainnya, perkembangan kasus kecelakaan yang melibatkan mobil mewah di kawasan Senen, Jakarta Pusat akhirnya terungkap.

Menurut hasil laporan, diketahui korban adalah seorang perwira polisi AKP Novandi Arya Kharizma dan merupakan anak dari Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arfin Paliwang.

Adapula, Fatimah, kader Partai Solidaritas Indonesia. Kedua jenazah kini sudah diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

Masih dari Jakarta, para pelapor KSAD Jendarl TNI Dudung Abdurachman kini memasuki babak baru yaitu sedang diperiksa Puspomad.

Para pelapor yang menamakan dirinya sendiri dengan sebutan KUHAP APA, menilai Dudung telah melakukan penistaan agama lewat pernyataan yang dilontarkan pada salah satu kanal Youtube. Selain informasi-informasi aktual di atas, informasi seputar hukum dan kriminal juga akan lengkap disajikan dalam iNews sore edisi hari ini.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, Selasa, (9/2/2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba dan Stefani Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #WilsonPurba #StefaniPatricia #WargaWadas #Penambangan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)