Hengky Yasin Nyatakan Siap Maju di Pilkada Takalar

Senin, 07 Februari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Hengky Yasin Nyatakan Siap Maju di Pilkada Takalar
Anggota DPRD Sulsel, Hengky Yasin (kanan) menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Takalar 2024. Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
TAKALAR - Anggota DPRD Sulsel , Hengky Yasin menyatakan siap maju di Pilkada Takalar 2024 mendatang. Kesiapannya maju ini dilatarbelakangidukungan masyarakat terhadap dirinya.

"Berbicara soal Pilkada Takalar sebenarnya masih jauh, tapi harus saya katakan kuatnya dorongan masyarakat maka saya menyatakan insyaallah saya siap maju (Pilkada Takalar)." ucap Hengku Yasin saat ditanya SINDOnews, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Pilkada Takalar
Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PBB) ini mengaku telah melakukan sosialisasi terkait kesiapannya maju di Pilkada Takalar . Sosialisasi itu dilakukan saat ia melakukan kunjungan kedewanan ke masyarakat.

Ia menjelaskan, meski Pilkada Takalar menyisakan dua tahun lagi, namun secara spesifik, dia belum membentuk tim atau posko pemenangan. "Biarkanlah berjalan secara alamiah saja," tandas Hengky.

Baca Juga: Pilkada Takalar
Adapun Bupati Takalar, Syamsari Kitta sudah menyatakan tidak akan maju lagi di Pilkada Takalar mendatang. Ia memilih untuk bertarung pada pemilihan legislatif DPR RI melalui Partai Gelora.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)