Tangan Diikat Usai Kecelakaan, Hari Ini Ganjar Berangkat Kerja

Senin, 07 Februari 2022 - 10:24 WIB
loading...
Tangan Diikat Usai Kecelakaan, Hari Ini Ganjar Berangkat Kerja
Ganjar saat masuk kerja dengan tangan dibalut usai kecelakaan sepeda. iNews TV/Taufik
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kecelakaan sepeda ketika gowes pagi bersama rekan-rekannya, Minggu 6 Februari. Dia menderita luka serius di tangan hingga harus menjalani operasi di RSUP dr Kariadi Semarang.

Meski demikian, hari ini Senin (7/2/2022), Ganjar telah kembali bekerja. Dia langsung mengenakan seragam dinas di kamar perawatan, dilanjutkan memantau perkembangan penanganan Covid-19 varian Omicron di rumah sakit.

“Saya lagi sama Bu Dirut Rumah Sakit Kariadi dan tim medis. Saya kemarin dirawat, tidak apa-apa kok. Cuma ditaleni, diikat (tangan kanan),” kata Ganjar sembari menunjukkan tangan kanannya yang diikat tali kain berwarna cokelat.

“Jadi kemarin sehari ditangani dan pagi ini langsung diajak kerja sama beliau (Dirut RS Kariadi) menengok kamar-kamar, persiapan antisipasi lah penularan Omicron,” lanjut dia.

Ganjar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat yang memenuhi pesan di ponselnya. Termasuk di media sosial juga banjir doa, agar politikus PDIP itu segera pulih dan beraktivitas kembali.

“Saya terima kasih ya doanya luar biasa. Jadi terharu saya karena banyak banget. Dan Hampir 2.000-an WA, saya baca mohon maaf kalau belum saya balas. Di medsos juga belum saya bales, tapi makasih doanya,” lugasnya. Baca: Ganjar Kecelakaan Sampe Operasi di RS, Netizen Heboh Banyak yang Baper dan Komentar Begini.

Sekadar diketahui, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kecelakaan saat gowes pagi bersama rekan-rekannya ketika hendak meninjau bekas kebakaran Relokasi Pasar Johar Kota Semarang. Dalam perjalanan setibanya di daerah Kokrosono, mendadak sepedanya bersenggolan dengan pesepeda lainnya.

“Karena saat ini Omicron juga baru naik, jadi beliau akan sidak. Apalagi hari libur tempat-tempat wisata ini berpotensi menjadi pusat kerumunan,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Tengah Agung, Minggu (6/2/2022). Baca Juga: Kesaksian Penarik Becak yang Mangkal di Lokasi Kecelakaan Gubernur Ganjar Pranowo.

“Sudah menjadi kebiasaan kalau pakai kunjungan itu menggunakan sepeda. Salah satu rutinitasnya pagi tadi juga gowes untuk sidak terkait dengan peningkatan Omicron (di Jawa Tengah),” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)