Balita di Dairi Luka di Sekujur Tubuh, Dianaya Wanita Kekasih Ayahnya

Senin, 07 Februari 2022 - 04:35 WIB
loading...
Balita di Dairi Luka di Sekujur Tubuh, Dianaya Wanita Kekasih Ayahnya
Satreskrim Polres Dairi, berhasil menangkap MS (35) pelaku penganiayaan balita berusia empat tahun. Foto/iNews TV/Irwansyah Sitepu
A A A
DAIRI - Nasib pilu dialami balita berusia empat tahun di Desa Simartugan, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Dia mengalami luka di sekujur tubuhnya, dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.



Balita malang ini mengalami luka di sekujur tubuhnya, usai dianiaya seorang wanita berinisial MS (35). Pelaku penganiayaan tersebut, telah diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Dairi.



Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto Purba menyebutkan, dari hasil penyelidikan diketahui MS merupakan teman dekat ayah korban. "Ayah korban telah bercerai dengan istrinya, dan hendak menikahi MS. Karena sudah kenal dekat dan hendak menikah, balita tersebut dititipkan ke MS," tuturnya.



MS yang berhasil diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Dairi, kini dijebloskan ke sel tahanan untuk kepentingan penyelidikan. Sementara balita korban penganiayaan, dirawat di RSUD Sidikalang. Dari pengakuan MS, balita tersebut dititipkan kepadanya saat ayahnya pergi bekerja sejak November 2021 silam.



Pada saat ayah balita tersebut pergi, MS tega menganiaya balita itu hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya. "Alasan pelaku menganiaya balita tersebut, karena balita itu sangat nakal," ujar Rismanto Purba.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)