Serunya Vaksinasi Gratis Sambil Gelar Nonton Bareng Komunitas Sepak Bola

Minggu, 06 Februari 2022 - 21:37 WIB
loading...
Serunya Vaksinasi Gratis Sambil Gelar Nonton Bareng Komunitas Sepak Bola
Komunitas sepak bola Indobarca Chapter Banten menggelar nonton bareng keliling bersama situs olahraga QQ288.today di De Cafe, Serang, Banten pada Minggu, (6/2/2022). Foto Ist
A A A
SERANG - Komunitas sepak bola Indobarca Chapter Banten menggelar nonton bareng keliling bersama situs olahraga QQ288.today di De Cafe, Serang , Banten pada Minggu, (6/2/2022). Dalam acara ini juga digelar pemberian vaksin gratis kepada masyarakat sekitar.

Ketua pelaksana acara nonton bareng Dendi Rido mengatakan acara ini digelar sebagai kontribusi terhadap program pemerintah. “Dalam hal ini pemberian vaksin,” kata Dendi dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews.



“Khusus Barcelona dan Atletico Madrid akan khusus memperebutkan posisi empat besar. Barcelona pasti tertantang mengalahkan Atletico karena hanya terpaut satu poin (35) dari lawannya di posisi kelima klasemen Liga Spanyol,” kata Perwakilan QQ288.Today, Bagus Wijanarko.

Dalam acara ini juga diberikan hadiah kuis leaderboard. Pemenang utama yakni Asep Rupi, (28) warga Serang, Banten. Dia meraih hadiah motor Honda Scoopy Sporty 2022.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)