Penampakan Pembunuh Pengusaha Muda di Nganjuk, Ternyata Sopir Pribadi Korban

Minggu, 06 Februari 2022 - 15:31 WIB
loading...
Penampakan Pembunuh Pengusaha Muda di Nganjuk, Ternyata Sopir Pribadi Korban
Ini penampakan pelaku pemunuhan pengusaha muda di Nganjuk, berinisial MYS saat diinterogasi penyidik di Mapolres Nganjuk. Foto: iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Kasus pembunuhan yang sempat menggemparkan Nganjuk , Jawa Timur, Sabtu (5/2/2022) pagi, akhirnya berhasil diungkap oleh polisi.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap pengusaha kasur springbed di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Ironisnya, pelaku pembunuhan sadis itu ternyata adalah karyawan korban sendiri, yakni sopir pribadi korban berinisial MYS (29).

Penampakan Pembunuh Pengusaha Muda di Nganjuk, Ternyata Sopir Pribadi Korban


MYS ditangkap di rumahnya di daerah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, tersangka langsung diperiksa intensif oleh petugas di ruang Satreskrim Polres Nganjuk.

MYS diduga menjadi pelaku utama yang telah membunuh Boby Yong (36), pengusaha springbed di sebuah tempat parkir, di Jalan dr Sutomo Kota Nganuk, yang mayatnya ditemukan pada hari Sabtu (5/2/2022) pagi.



Polisi terpaksa menembak kaki pemuda itu karena berusaha kabur saat akan ditangkap. “MYS adalah sopir pribadi yang sehari-hari bekerja kepada korban,” kata Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang.



Kepada petugas, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati sering dimarahi oleh majikannya tersebut.

Aksi pembunuhan itu, menurut tersangka sudah dilakukan pada hari jumat pukul 22 malam. Namun mayat korban baru ditemukan pemilik tempat parkir pada hari sabtu pukul 07.00 WIB pagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)