Nganjuk Gempar! Pengusaha Muda Tewas Mengenaskan, Sekujur Tubuhnya Penuh Luka Bacokan

Sabtu, 05 Februari 2022 - 17:43 WIB
loading...
Nganjuk Gempar! Pengusaha Muda Tewas Mengenaskan, Sekujur Tubuhnya Penuh Luka Bacokan
Pemuda pengusaha kasur springbed di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ditemukan tewas terbunuh, Sabtu (5/2/2022). Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Pengusaha springbed di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Bobby Yong (36) ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (5/2/2022). Saat ditemukan kondisinya sangat mengenaskan, sejumlah luka bacokan menganga di leher, tangan, dan perutnya.



Mayat korban ditemukan oleh tetangganya, dalam kondisi tergeletak di lahan parkir yang disewanya di Jalan dr. Sutomo, Kelurahan Payaman, Kecamatan Kota Nganjuk. Polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan penjagaan ketat, dan memasang garis polisi.



Orang-orang yang tidak berkepentingan, tidak memperbolehkan masuk ke TKP. Setelah proses olah TKP selesai, barulah mobil jenazah keluar dengan membawa mayat korban pembuhan ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.



Hingga kini belum diketahui pasti penyebab tewasnya pengusaha muda tersebut. Polisi masih meminta keterangan kepada sejumlah saksi dan keluarga korban, untuk mengungkap pelaku serta motif pembunuhan sadis ini.

Adik pemilik tempat parkir yang disewa korban, Joni menyebutkan, kabar tewasnya korban diketahui pertama kali oleh pemilik tempat parkir yang disewa korban. "Ada yang mengabari kakak saya tentang penemuan korban. Yang mengabari, sama-sama penyewa tempat parkir," ujarnya.



Joni juga menyebutkan, tanpa diketahui awalnya, pemilik parkir tiba-tiba sudah melihat korban dalam posisi tergeletak bersimbah darah. "Setiap hari korban yang memiliki usaha penjualan springbed ini, memang memarkirkan mobilnya di tempat tersebut," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)