Tersambar Petir, Perabot Dapur di Rumah Warga di Serang Hancur

Minggu, 06 Februari 2022 - 09:34 WIB
loading...
Tersambar Petir, Perabot Dapur di Rumah Warga di Serang Hancur
Hujan deras disertai petir yang menerjang wilayah Serang, Banten menyebabkan sebuah rumah di Desa Batukuda, Kecamatan Mancak rusak bagian dapur akibat tersambar petir, Minggu (6/2/2022) dini hari. iNews TV/Mahesa
A A A
SERANG - Hujan deras disertai petir yang menerjang wilayah Serang, Banten menyebabkan sebuah rumah di Desa Batukuda, Kecamatan Mancak rusak bagian dapur akibat tersambar petir, Minggu (6/2/2022) dini hari.

Beruntung, saat ada sambaran petir , sejumlah penghuni rumah berlari ke luar untuk menyelamatkan diri. Sambaran petir meninggalkan bekas berupa lubang kecil di dinding bawah, dan beberapa lubang pada bagian atap rumah. Tak hanya itu sambaran petir juga membuat perabot rumah tangga ikut hancur.

Menurut pemilik rumah Fiki, sambaran petir terjadi dua kali. "Petir yang kedua selain menyebabkan kerusakan atap rumah dan perabot rumah tangga, juga membuat aliran listrik di rumahnya padam," ujar Fiqi. Baca: 2 Pelor Panas Polisi Lumpuhkan 1 dari 5 Pemerkosa Gadis Aceh Tenggara.

"Beruntung, saat peristiwa terjadi saya bersama anggota keluarga berhasil menyelamatkan diri ke luar rumah," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)