Dinas PU Makassar Rakor Bahas Realisasi Target 1.000 Sambungan Rumah IPAL

Jum'at, 04 Februari 2022 - 20:13 WIB
loading...
Dinas PU Makassar Rakor Bahas Realisasi Target 1.000 Sambungan Rumah IPAL
Rakor sosialisasi pembangunan sambungan rumah IPAL Losari di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Jumat (4/1/2022). Foto: Humas Dinas PU Makassar
A A A
MAKASSAR - Rapat koordinasi sosialisasi pembangunan sambungan rumah IPAL Losari kembali dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar , Jumat (4/1/2022). Rapat dipimpin Kadis PU Makassar, Suhaelsi Zubir.

Kepala Dinas PU Makassar mengatakan, rakor ini merupakan tindak lanjut dari Balai Besar agar Dinas PU mendampingi sosialisasi pembangunan IPAL Losari, sehingga target 1.000 sambungan rumah tercapai di tahun 2022.

mengatakan bahwa Tim dari UPTD PAL Dinas PU telah dibentuk untuk melaksanakan sosialisasi tersebut, bekerja sama dengan konsultan dari MSMIP.

Setia Dinnoor selaku Konsultan dari MSMIP mengaku menghadapi kendala dalam menawarkan pemasangan sambungan rumah kepada warga. Hanya 10% warga yang ingin menyambung. Oleh karena itu ia menyambut baik pendampingan dari Dinas PU serta support dari 8 lurah di kegiatan sosialisasi.

"Jadwal Tim sosiaisasi 'door to door' ini diatur bersama oleh Dinas PU, konsultan MSMIP serta tim dari PT Waskita Karya dan ke-8 lurah yang hadir siap membantu," ujar Setia Dinnoor.

Baca Juga: Kadis PU
Dipastikan juga bahwa IPAL Losari harus selesai di akhir tahun ini, sehingga pengelolaannya nanti akan diserahkan ke UPT PAL Dinas PU Makassar .
Dinas PU Makassar Rakor Bahas Realisasi Target 1.000 Sambungan Rumah IPAL
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)