2 Maling Motor di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:52 WIB
loading...
2 Maling Motor di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa
Dua pria di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur babak belur dihajar massa setelah tertangkap tangan mencuri motor. iNews TV/Jaka
A A A
PASURUAN - Dua pria di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur babak belur dihajar massa setelah tertangkap tangan mencuri motor . Kedua pelaku dikeroyok setelah diintai cukup lama oleh warga karena sering terjadi aksi pencurian.

Peristiwa di Lingkungan Panggung, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan itu terekam CCTV.

Dalam video itu puluhan warga menangkap kedua pelaku yakni pelaku yaki BO dan MD, warga Lekok dan Grati, Kabupaten Pasuruan. Massa menggeledah barang bawaannya dan menemukan sejumlah kunci serep hingga lima buah kunci T dari pelaku.

Diketahui, peristiwa itu bermula ketika kedua pelaku memang sempat ditanyai warga hendak kemana, namun setelah menjawab akan ke rumah teman, kedua pelaku nampak bingung akan pergi ke mana. Baca: Tolak Rujuk, Wanita di Palembang Dipukuli Mantan Suami.

Kemudian, saat akan pergi dari pemukiman, kedua pelaku dihadang di depan gang. Setelah itu, pelaku kabur dan berhasil ditangkap warga. "Pencurian kendaraan bermotor sering terjadi di kampung ini," ujar Nasihin, warga setempat.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto membenarkan peristiwa tersebut. "Kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Menurut pengakuan pelaku, aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut sudah dilakukan kedua kalinya di wilayah Kabupaten Pasuruan," ujar Adhi. Baca Juga: Tolak Rujuk, Wanita di Palembang Dipukuli Mantan Suami.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)