Pemkab Luwu Utara Akan Lelang Puluhan Unit Kendaraan

Kamis, 03 Februari 2022 - 23:07 WIB
loading...
Pemkab Luwu Utara Akan Lelang Puluhan Unit Kendaraan
Pemkab Luwu Utara akan melelang puluhan kendaraan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LUWU UTARA - Pemkab Luwu Utara melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Palopo, akan melaksanakan lelang noneksekusi wajib barang milik derah (BMD), dengan jenis penawaran melalui internet e-Auction.

Lelang ini terdiri dari kendaraan roda dua sebanyak 51 unit, roda empat 12 unit dan roda enam satu unit. Adapun persyaratan mengikuti lelang adalah, peserta lelang harus memiliki akun yang telah terdaftar dan terverifikasi pada website www.lelang.go.id, serta memilih objek lelang yang akan diikuti pada website di atas.



Lelang ini dapat juga diikuti dengan mengunduh aplikasi portal lelang Indonesia versi android melalui playstore pada smartphone dengan nama lelang Indonesia atau pada alamat website https://play.google.com/store/apps/detail?id=go.id.lelang.

Adapun lokasi objek lelang, untuk kendaraan roda empat di Gudang Aset, Pelataran Parkir 1, 2, dan 3.Kendaraan roda enamdi pelataran parkir 1. Sementara roda dua di Gudang Aset dan Gudang KB. Untuk bongkaran Huntara, lokasinya di Desa Radda, Baebunta.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)