Pamit Pergi Mancing di Sungai Musi, Warga Sekayu hingga Kini Belum Kembali, Diduga Tenggelam

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:16 WIB
loading...
Pamit Pergi Mancing di Sungai Musi, Warga Sekayu hingga Kini Belum Kembali, Diduga Tenggelam
Anton (35), warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin hingga kini tak kunjung pulang ke rumah dan diduga tenggelam di Sungai Musi. Foto SINDOnews
A A A
MUBA - Anton (35), warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin hingga kini tak kunjung pulang ke rumah dan diduga tenggelam di Sungai Musi . Iskandar, ayah Anton mengatakan, anaknya tersebut pamit pergi memancing dari rumah, Rabu (2/2/2022) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Khawatir atas keberadaan sang anak, dirinya berinisiatif melakukan pencarian dengan bertanya kepada tetangga dan teman-teman anaknya. "Ada warga memberitahukan bahwa sempat melihat cahaya lampu di tengah sungai. Dugaan itu anak saya yang memakai senter di kepala," ujar Iskandar, Kamis (3/2/2022).



Berdasarkan informasi tersebut, Iskandar langsung melaporkan peristiwa tersebut ke BPBD Muba dan Polsek Sekayu agar dilakukan pencarian terhadap sang anak yang diduga hanyut dan tenggelam di Sungai Musi."Tadi pagi saya langsung melapor ke Polsek Sekayu dan BPBD Muba agar dilakukan pencarian anak saya di Sungai Musi ini," jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Muba, Pathi Riduan melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Erik Endarto mengatakan, setelah mendapat laporan ada warga yang hilang, pihaknya langsung ke lokasi tempat kejadian dan menurunkan dua perahu karet untuk dilakukan penyisiran. Baca Juga: Geger, Warga Temukan Perhiasan Emas Diduga Peninggalan Masa Kerajaan Sriwijaya di Sungai Musi Palembang

"Untuk sementara dilakukan pencarian berjarak 20 meter dari lokasi awal diduga titik tenggelamny a korban," ujar Erik, didampingi Koordinator Lapangan BPBD Muba, Eko Apriyanto.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)