Haus Seks! Guru Ngaji di Sampit Setubuhi Santriwatinya Berulang Kali di Surau

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:11 WIB
loading...
Haus Seks! Guru Ngaji di Sampit Setubuhi Santriwatinya Berulang Kali di Surau
Seorang guru ngaji di Sampit tega menyetubuhi santriwatinya hingga berulang kali, dia pun ditangkap polisi setelah keluarga korban melapor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang guru ngaji di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim ), Kalteng karena haus seks , tega mencabuli santriwatinya berulang kali.

Korban merupakan santriwati yang masih berusia 11 tahun, sebut saja Mawar.

Pencabulan secara berulang-ulang itu terungkap ketika ibu korban mendapati adanya pesan WhatsApp foto tak senonoh dan video porno yang dikirim pelaku di HP korban.



Usai mendapati pesan tak senonoh itu, ibu korban langsung menanyakan ke korban. Terhadap ibunya, korban mengakui dirinya sering dicabuli pelaku.



Tak hanya sekali, saat ditanya oleh ibu korban, pelaku mengaku seringkali mencabuli korban. “Sang ibu pun langsung melapor ke Polsek Telawang,” ujar Kapolsek Telawang, Ipda Rakhmat Effendi, Rabu (2/2).


Usai mendapat laporan dari keluarga korban, petugas langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku.

Diduga kuat pelaku sudah mencabuli korban berkali kali sejak tiga bulan lalu di tempat mengaji disebuah surau. "Ya benar, itu pelakunya guru ngaji korban. Saat ini sudah kita tangkap dan masih kita periksa di Mapolsek.” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9302 seconds (0.1#10.140)