RSUD I Lagaligo Luncurkan Aplikasi dalam Genggaman

Rabu, 02 Februari 2022 - 12:58 WIB
loading...
RSUD I Lagaligo Luncurkan Aplikasi dalam Genggaman
Direktur RSUD I Lagaligo Benny menjelaskan terkait peluncuran aplikasi dalam genggaman saat HUT RSUD I Lagaligo ke-13. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo , Kabupaten Luwu Timur, secara resmi meluncurkan aplikasi dalam genggaman . Aplikasi online itu ditujukan untuk mempermudah pelayanan kesehatan untuk masyarakat lingkup Bumi Batara Guru.

Direktur RSUD I Lagaligo , Benny, menyampaikan kehadiran aplikasi dalam genggaman merupakan langkah nyata mendekatkan akses layanan rumah sakit bagi masyarakat. Melalui aplikasi tersebut, layanan rumah sakit pelat merah itu kini dapat diakses secara real time.

Baca Juga: Budiman Ajak Ketua DPRD Luwu Timur Turun ke Kecamatan

"Pendaftaran online pada aplikasi tersebut yakni layanan pengantaran pasien pasca rawat inap, informasi tempat tidur, dokter jaga, dan sistem keluhan pelayanan online," kata Benny, di sela agenda HUT RSUD I Lagaligo ke-13.

Sekadar diketahui, aplikasi layanan RSUD I Lagaligo dalam genggaman dapat diunduh melalui PlayStore yang tersedia pada handphone berbasis Android. Aplikasi tersebut masih akan diperbaharui, sesuai saran dan masukan dari berbagai pihak yang diterima pihak rumah sakit.

Dilansir dari laman resmi Pemkab Luwu Timur, Benny menyebut fitur yang tersedia dalam aplikasi dalam genggaman , antara lain yakni antar pulang pasien, info tempat tidur kosong, pendaftaran online, info BPJS, antrian online dan fitur keluhan online, dimana keluhan langsung masuk ke nomor ponsel bidang terkait, sehingga bisa segera ditindaklanjuti.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)