StartGo Army Force, Siap Temani Gaya Hidup Sehat Anda

Kamis, 04 Agustus 2022 - 16:41 WIB
loading...
StartGo Army Force, Siap Temani Gaya Hidup Sehat Anda
Pasar smartwatch mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan telah menjadi aksesoris andalan untuk fesyen sekaligus kesehatan. (Ist)
A A A
JAKARTA - Pasar smartwatch mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan telah menjadi aksesoris andalan untuk fesyen sekaligus kesehatan .

ADVAN melalui sub-brand StartGo kembali menghadirkan pilihan baru smartwatch yang didukung teknologi kesehatan serta kebugaran yang canggih, serta tampil dalam balutan desain yang macho: StartGo Army Force.

Konsumen bisa mendapatkan StartGo Army Force dengan potongan harga spesial Rp 300.000, dari harga normal Rp 1.299.000 menjadi Rp 999.000 selama periode promosi yang berlangsung pada 4 Agustus – 10 Agustus 2022 di official store StartGo dan ADVAN yang ada di platform marketplace terkemuka.

StartGo Army Force menawarkan desain yang tangguh berlapis bahan metal dengan strap silicon, membuatnya terlihat semakin macho dan hadir dalam pilihan warna hijau khas army. StartGo Army Force memiliki bobot cukup ringan, hanya 55 gram saja dan menjadikannya teman teringan untuk adventure atau teman olahraga.

Lebih lagi, smartwatch ini juga sudah dilengkapi sertifikasi IP68 waterproof yang dapat melindunginya dari segala kondisi dan cuaca seperti aktivitas air, atau saat hujan. Bagi Anda yang hobi kegiatan outdoor, teknologi StartGo Army Force ini bisa meungurangi kekhawatiran Anda.

StartGo Army Force hadir dengan ukuran layar sangat luas, AMOLED 1.39”, yang membuat mata Anda nyaman saat menggunakannya baik indoor maupun outdoor.

Mengusung tampilan menarik, smartwatch ini menyediakan begitu banyak pilihan watch faces yang dapat disesuaikan dengan mood Anda.

"Kami bangga dengan produk terbaru kami dan bagaimana mereka dapat membantu pengguna dalam meningkatkan gaya hidup sehat mereka. Dengan memasukkan StartGo Army Force ke dalam gaya hidup mereka, pengguna dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN

StartGo Army Force juga menyediakan total 60 mode olahraga dengan masa pakai baterai 14 hari serta mendukung beberapa fitur lainnya seperti kontrol musik, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

StartGo Army Force memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional serta kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti Heart Rate, Blood Oxygen dan Blood Pressure.

Baca: Pemkot Surabaya Pantau Ketat IPAL Pabrik Cegah Pencemaran Lingkungan.

Untuk memotivasi pengguna dalam mencapai tujuan kebugaran, dibutuhkan sinergi yang tepat dan StartGo Army Force menghadirkan aplikasi khusus yang disebut Coolwear.

Aplikasi ini merupakan ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang dapat memberikan data kesehatan secara real-time dan terperinci.

Sambungkan StartGo Arrmy Force dengan aplikasi Coolwear sehingga pengguna dapat melacak detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan berbagai statistik kesehatan lainnya sepanjang hari. Akses semuanya dalam satu aplikasi, melalui grafik yang jelas dan mudah digunakan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)