Minibus Disopiri Emak-emak Seruduk 4 Motor, 1 Tewas Terlindas

Rabu, 02 Februari 2022 - 11:12 WIB
loading...
Minibus Disopiri Emak-emak Seruduk 4 Motor, 1 Tewas Terlindas
Mobil minibus yang disopiri emak-emak saat menabrak empat sepeda motor di Jalan Karya Jaya, Medan, Sumatera Utara. Seorang pemotor tewas. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Minibus yang disopiri emak-emak tiba-tiba menabrak empat sepeda motor di Jalan Karya Jaya, Medan, Sumatera Utara, Selasa petang (1/2/2022). Kerasnya benturan mengakibatkan empat pengendara sepeda motor terkapar. Seorang pemuda pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlindas mobil maut tersebut.

Minibus Disopiri Emak-emak Seruduk 4 Motor, 1 Tewas Terlindas

Peristiwa tragis ini terekam kamera CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Mobil yang dikendarai seorang emak-emak itu tiba tiba melaju kencang dan menyeruduk empat sepeda motor yang ada di depannya.


Sontak saja empat pengendara motor ini langsung terjatuh di jalanan. Pengendara mobil tak mengerem atau menurunkan gasnya saat menabrak. Setelah menabrak tiang barulah mobil berhenti.

Fitri, saksi mata mengatakan, dirinya mendengar suara keras seperti ledakan. "Tiba-tiba sejumlah orang sudah terjatuh dan terlindas. Bahkan seorang pemuda dengan kondisi kepala berlumuran darah sudah tergeletak di bagian kap depan mobil," katanya, Rabu (2/2/2022).

Diduga pengendara tak mahir menyetir sehingga panik dan langsung menabrak yang ada di depannya. Tragisnya, salah satu korban merupakan satu keluarga yang membawa anak bayi juga turut jadi korban.



Saat ini kasus laka lantas yang merenggut korban meninggal dunia ini tengah ditangani Unit Lantas Polsek Delitua.


Sementara mobil dan emak-emak pengendara tersebut kini sudah dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)