Tak Puas Kuras Harta, Perampok Sadis di Baturaja Setubuhi Korban 2 Kali Sebelum Kabur

Minggu, 30 Januari 2022 - 23:58 WIB
loading...
Tak Puas Kuras Harta, Perampok Sadis di Baturaja Setubuhi Korban 2 Kali Sebelum Kabur
Polisi saat melakukan olah TKP perampokan dan pemerkosaan yang menimpa seorang mahasiswi di Baturaja, OKU, Sumatera Selatan. Foto: MPI/Widori Agustino
A A A
BATURAJA - Perampokan disertai pemerkosaan terjadi di Baturaja, Ogan Komering Ulu ( OKU ), Minggu dini hari (30/1/2022) sekira pukul 02.00 WIB, di Air Karang, Desa Tanjung Baru, OKU Sumsel.

Korbanya diketahui berinisial DS seorang mahasiswi di Baturaja, selain menguras harta, pelaku juga sempat memperkosa korbannya lalu pergi.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Mardi Nursal membenarkan kejadian memilukan itu.



Pihaknya pun telah melakukan cek TKP tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang disertai dengan pemerkosaan di Air Karang Desa Tanjung Baru Kec. Baturaja Timur.

"Saat ini korban pemerkosaan belum melaporkan kejadian itu tapi kita sudah cek TKP lantaran korban masih trauma,” bebernya.



Dijelaskan, pada hari Sabtu (29/1/2022) sekitar pukul 02.00 wib pelaku masuk dengan mencongkel jendela belakang rumah dan langsung masuk ke dalam kamar korban (DS) dan langsung mematikan lampu.

Kemudian pelaku langsung menodongkan senjata api yang jenisnya belum diketahui, selanjutnya pelaku mengancam korban untuk tidak berteriak dan pelaku menyuruh korban untuk membuka pakaian, pelaku langsung memperkosa korban dengan menarik rambut korban.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)