Tak Tahan Nafsu Lihat Penjaga Warung Bikin Kopi, Pria di Sukabumi Diringkus Polisi

Minggu, 30 Januari 2022 - 00:17 WIB
loading...
Tak Tahan Nafsu Lihat Penjaga Warung Bikin Kopi, Pria di Sukabumi Diringkus Polisi
Penjaga warung di Sukabumi, nyaris diperkosa pembelinya. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang wanita berinisial HT (31) nyaris diperkosa oleh pria berinisial AD (32). Peristiwa ini terjadi saat korban tengah sendirian di warung miliknya di Kampung Ciketa, Desa Gunungbentang, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Tak Tahan Nafsu Lihat Ibu Rumah Tangga Buang Air Besar, SA Remuk Dihajar Massa

Korban yang sedang menjaga warungnya, lalu kedatangan tersangka yang pada waktu itu memesan kopi. Tidak begitu lama, tersangka meminta izin akan menumpang buang hajat ke kamar kecil. Korban lalu mempersilakannya, dan saat itu keadaan di warung sedang sepi, hanya ada korban dan tersangka.



Tersangka yang baru keluar dari toilet, tiba-tiba membekap korban dari belakang dan memukulnya pada bagian leher lalu menyeret masuk ke ruangan kamar. Setelah itu tersangka dengan beringas berusaha membuka celana korban dan meraba kemaluan korban.

Baca juga: Sok Jagoan Tunggangi Patung Maung Lodaya, Anggota Ormas GMBI Terancam 9 Tahun Penjara

"Saya berteriak dan mencoba melawan, selama kurang lebih 20 menit, akhirnya saya berhasil lari keluar dan berteriak minta tolong hingga terdengar oleh para tetangga," ujar korban.

Melihat korban melepaskan diri, tersangka panik dan langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya ke arah selatan, menuju Jalan Cibarengkok. Warga yang sempat mengejarnya, namun tidak berhasil karena tersangka mengecoh warga dan kabur menjauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Sagaranten, Iptu Aap Syarifudin mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, Unit Reskrim Polsek Sagaranten, langsung melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku berdasarkan ciri-ciri yang dikatakan korban pada saat penyelidikan.

Baca juga: 18 Tewas Akibat Kerusuhan Brutal di Club Double O Sorong, 11 Ditangkap 7 Buron

"Akhirnya pada Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 16.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Sagaranten menangkap seorang laki-laki berinisial AD (32) yang diduga telah melakukan perbuatan cabul, dan penganiayaan terhadap seorang perempuan pemilik warung di Kecamatan Sagaranten," ujar Aap, Sabtu (29/1/2022) malam.

Aap menambahkan, setelah ditangkap tersangka mengakui perbuatannya. Turut diamankan pada kasus ini beberapa barang bukti dari tersangka, yakni berupa satu unit sepeda motor untuk melarikan diri, serta baju yang dipakai pelaku pada saat kejadian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1531 seconds (10.101#12.26)