Sadis! Perampok Bacok Pengusaha Resto Lesehan hingga Bersimbah Darah

Minggu, 30 Januari 2022 - 00:55 WIB
loading...
Sadis! Perampok Bacok Pengusaha Resto Lesehan hingga Bersimbah Darah
Polisi memeriksa TKP perampokan sadis di Dusun Ketapang, Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Aksi perampokan sadis menggegerkan warga Dusun Ketapang, Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Sabtu (29/1/2022) dini hari, sekitar pukul 01.00 WITA. Korbannya diketahui bernama Amir alias Mamiq Lanang (37) pengusaha resto lesehan.



Pelaku perampokan yang diduga lebih dari satu orang tersebut, dengan sadis membacok korban hingga bersimbah darah. Korban mengalami luka bacok pada pipi kanan, lengan tangan kanan, dan punggung sebelah kanan.



Saat kejadian perampokan, Amir sedang berada di dalam mobilnya hendak pulang setelah menutup lesehannya. Belakangan, dia tertidur di dalam mobil ketika pelaku perampokan masuk ke dalam resto lesehan yang dikelolanya.



Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto membenarkan peristiwa perampokan sadis itu. Informasi yang diperoleh dari saksi berinisial AAZ (39), peristiwa pencurian dengan kekerasan itu terjadi begitu cepat.

Para pelaku perampokan masuk ke dalam area resto lesehan, dengan cara merusak pagar bambu. Selanjutnya begitu hendak masuk, mereka melihat Amir di dalam mobil. Mendengar ada yang masuk, Amir langsung keluar dari dalam mobil.

Saat itulah para pelaku perampokan menyenter wajah Amir sehingga korban tidak bisa melihat. Para pelaku langsung menyerangnya dengan senjata tajam. "Korban mengalami luka-luka dan terjatuh di dekat mobilnya," ujar Artanto, Sabtu (29/1/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)