Tutup Latihan Bersama JAB 2, Basmin Serahkan 5 Motor Hadiah Utama

Minggu, 30 Januari 2022 - 16:43 WIB
loading...
Tutup Latihan Bersama JAB 2, Basmin Serahkan 5 Motor Hadiah Utama
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menyerahkan hadiah utama kepada peserta Latihan Bersama Jelajah Alam Beropa (LAB) Part 2 di Desa Binturu, Kecamatan Larompong, Sabtu (29/1) malam. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menyerahkan langsung hadiah utama berupa lima unit motor kepada peserta Latihan Bersama Jelajah Alam Belopa (JAB) Part 2, Sabtu (29/1/2022). Kegiatan ini dilaksanakan Pemuda Pancasila Luwu di Desa Binturu, Kecamatan Larompong.

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang mengapresiasi kegiatan yang diikuti 700 peserta dari berbagai daerah ini. Menurutnya, JAB Part 2 ini secara tidak langsung membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat, serta mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Luwu.

Baca Juga: Basmin
Hadiah utama berupa lima unit sepeda motor dan lima unit sepeda lipat diundi pada malam penutupan kegiatan ini, Sabtu malam kemarin.

Tak hanya itu, hadiah berupa uang tunai juga diberikan kepada lima peserta yang meraih jarang tertinggi pada tanjakan berhadiah.



Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan, event ini merupakan ajang silaturahmi sesama rider, sekaligus sebagai ajang menikmati panorama alam Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Semoga membawa kesan bagi peserta selama menjelajahi Bumi Sawerigading ini," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)