Cerai dengan Istri, Pria Palangkaraya Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:49 WIB
loading...
Cerai dengan Istri, Pria Palangkaraya Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos
Petugas menggunakan APD lengkap mengevakuasi mayat pria yang tewas tanpa busa di kamar kos, Kota Palangkaraya.Foto/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Pria yang baru bercerai dengan istrinya ditemukan tewas tanpa busana di kamar kos di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (29/1/2022) malam. Penyebab kematiannya masih diselidiki polisi. Mayatnya dibawa ke kamar mayat untuk divisum.

Penemuan mayat ini menggegerkan warga Jalan Yos Sudarso IV, Kota Palangkaraya. Korban diketahui baru bercerai dengan istrinya dan kini tinggal di kamar kos sejak 17 Januari 2022.

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Tenda Kemah di Maros, 2 Remaja Tewas dan 4 Luka

Proses evakuasi dilakukan petugas Inafis Polresta Palangkaraya dibantu relawan dengan APD lengkap. Lokasi kejadian langsung dipasang garis polisi.

"Hasil pemeriksaan semantara, hanya ditemukan darah keluar dari mulut korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," terang Kapolsek Jekan Raya, Palangkaraya, Ipda Ali Mahfudz, Minggu (30/1/2022).



Menurutnya, untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya untuk divisum.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)