Pohon Tumbang Timpa Tenda Kemah di Maros, 2 Remaja Tewas dan 4 Luka

Minggu, 30 Januari 2022 - 06:39 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Tenda Kemah di Maros, 2 Remaja Tewas dan 4 Luka
Pohon pinus berukuran besar tumbang dan menimpa tenda perkemahan di Maros, Sulawesi Selatan.Foto/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon pinus tumbang dan menimpa sejumlah tenda perkemahan di kawasan wisata hutan pinus, Kecamatan Tompobulu, Maros, Sulawesi Selatan. Enam pelajar yang sedang kegiatan penerimaan anggota paskibraka mengalami luka, dua di antaranya tewas.

Dari rekaman video aamatir warga terlihat dua batang pohon besar di objek wisata hutan pinus Tala-tala tumbang dan menimpa perkemahan pelajar SMK Teknologi Industri Makassar.

Baca juga: Misteri Kematian Syekh Siti Jenar, dari Hukuman Mati hingga Jasad Berbau Wangi

Pohon pinus setinggi 15 meter itu tumbang setelah terjadi hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan tersebut. Enam pelajar yang berteduh di tenda tersebut tertimpa pohon besar itu.

Para kkorban segera mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit karena lukanya cukup serius. Dua korban bernama Dekris Cristian (19), alumni SMTI Makassar dan ahmad Apriansyah (16), pelajar kelas 1 tewas.



"Empat korban lain dirawat di Puskesmas Tompobulu," terang Kapolsek Tompobulu, AKP Sunardi. Menurutnya, kejadian itu dipicu cuaca ekstrem yang melanda kawasan wisata tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)