Tewas saat Kerusuhan Sorong, Jenazah DJ Cleo Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polri

Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:45 WIB
loading...
Tewas saat Kerusuhan Sorong, Jenazah DJ Cleo Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polri
Tim DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi tiga dari 17 jenazah korban bentrokan maut di Kota Sorong. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Kerja keras Tim DVI Mabes Polri, untuk mengidentifikasi 17 jenazah korban kerusuhan di Club Double O Kota Sorong, membuahkan hasil. Tiga jenazah berhasil diidentifikasi, salah satunya jenazah DJ cantik asal Sumatera Barat, bernama Indah Sukmadani alias DJ Cleo.



Begitu Tim DVI Mabes Polri mengumumkan identitas tiga jenazah korban kerusuhan maut tersebut, langsung disambut tangis histeris keluarga korban. Selain DJ Cleo, jenazah yang berhasil diidentifikasi adalah Firman Syahputra, dan Fikram Kenoras.



Kabid Dokes Polda Papua Barat, Kombes Pol. Bambang Pitoyo mengatakan, jenazah Indah Sukmadani atau DJ Indah Cleo, dengan nomor posmortem 003, dan nomor antemortem 005 berhasil teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar jenazah, dan properti atau aksesoris yang melekat ditubuh korban.



"Kemudian jenazah Firman Syahputra (33), jenis kelamin laki-laki asal Palembang, dengan nomor postmortem 001 dan nomor antemortem 010, berhasil teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, pemeriksaan medis, dan pemeriksaan properti atau aksesoris yang melekat di jenazah," terangnya.

Selanjutnya, jenazah Fikram Kenoras (23) jenis kelamin laki-laki dari Kota Sorong, nomor postmortem 011 dan nomor antemortem 007, berhasil teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti yang digunakan.



Tim DVI Mabes Polri menurut Bambang tidak berhenti sampai di situ, dan masih terus melakukan proses identifikasi terhadap 14 jenazah lainnya, salah satunya melalui pemeriksaan DNA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)