Truk Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Langsung Kabur

Sabtu, 29 Januari 2022 - 07:07 WIB
loading...
Truk Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Langsung Kabur
Diduga mengalami rem blong, mobil truk Hino bernopol BH 8904 UU menabrak Zulpadli (32), seorang pengendara Motor Yamaha Vega R nopol BG 4627 ND di Palembang, tewas.. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Diduga mengalami rem blong , mobil truk Hino bernopol BH 8904 UU menabrak Zulpadli (32), seorang pengendara Motor Yamaha Vega R nopol BG 4627 ND di kawasan Jalan Mayjend Yusuf Singadekane, Kecamatan Kertapati, Palembang, tepatnya diatas Jembatan Duplikasi Musi II.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang merupakan warga Dusun III, Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir meninggal dunia dengan luka di bagian dada, perut lebam, serta mengeluarkan darah dari hidung. Sopir truk langsung kabur usai kejadian itu.



Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran diduga truk mengalami rem blong, sehingga terjadi kecelakaan yang menewaskan korban.

"Dilihat dari kondisi, truknya diduga remnya blong, sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kompol Irwan Andeta, Jumat (28/1/2022).

Dijelaskan Kasat Lantas, kejadian bermula saat mobil truk Hino yang meluncur dari arah simpang Poligon hendak menuju ke arah simpang Citra Land Palembang.

Setibanya di TKP, mobil truk tersebut diduga mengalami kerusakan pada fungsi pengereman sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Vega R BG 4627 ND yang berada di depannya dan berjalan dari arah dan tujuan yang sama. Baca Juga: Polisi Ini Rela Menambal Jalan Berlubang Demi Mencegah Lakalantas

"Pengemudi truk hingga saat ini masih dalam pengejaran. Sedangkan truk maupun motor korban sudah berada di Pos Laka Musi 2 Palembang," kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)