3 Prajuritnya Gugur Ditembak KKB, Panglima TNI Jenderal Andika Sebut Sudah Kantongi Nama Pelaku

Jum'at, 28 Januari 2022 - 19:11 WIB
loading...
3 Prajuritnya Gugur Ditembak KKB, Panglima TNI Jenderal Andika Sebut Sudah Kantongi Nama Pelaku
Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar rapat tertutup bersama para pejabat satuan TNI, usai gugurnya tiga prajurit TNI di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAYAPURA - Tiga prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH, gugur akibat serangan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa langsung menggelar rapat tertutup di Papua.



Usai menggelar rapat tertutup, Panglima TNI mengatakan, pihaknya telah mengantongi nama-nama sejumlah oknum yang diduga kuat pelaku penyerangan brutal, yang mengakibatkan gugurnya tiga prajurit TNI.



Panglima TNI dengan tegas mengatakan, prajurit TNI akan melakukan pengejaran terhadap oknum-oknum yang dimaksud, untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya, karena perbuatan oknum tersebut sudah di luar batas.



"TNI telah mempelajari, berdasarkan penjelasan-penjelasan dari beberapa individu yang bertugas di Kabupaten Puncak, dan dari jajaran Kodam XVII/Cenderawasih terkait penyerangan prajurit TNI yang terjadi di wilayah itu," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)