Viral! Bule Cantik Australia Dinikahi Pria Sidoarjo

Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:41 WIB
loading...
Viral! Bule Cantik Australia Dinikahi Pria Sidoarjo
Pernikahan seorang pria asal Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, dengan bule cantik asal Australia, menggemparkan jagad media sosial. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Pernikahan yang berlangsung di Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, mendadak viral di media sosial, dan membikin heboh warga. Pasalnya, seorang pria asal Desa Jumputrejo tersebut, menikahi seorang wanita bule cantik asal Australia.

Baca juga: Viral! Kisah Pemuda Sulawesi yang Nikah dengan Bule Cantik hingga Beli Rumah Tua Rp7 Miliar di Jerman

Video akad nikah secara Islam tersebut, beredar luas di media sosial. Dalam video itu, nampak kedua mempelai sangat berbahagia. Mempelai wanita juga mengenakan kebaya putih khas adat Jawa, sambil terus tersenyum cantik.



Mempelai pria ini diketahui bernama Zimmi Akhmad (35). Banyak yang menyebut Zimmi bernasib mujur, setelah berhasil menggaet wanita cantik asal Australia, yang diketahui bernama Alexandra Sarah Martin (36).

Baca juga: Temuan Puluhan Ribu Batang Tanaman Ganja Menggemparkan Madina

Pasangan suami istri ini, bertemu di Bali, beberapa waktu lalu. Setelah itu, mereka bersepakat untuk menikah. Pria yang berprofesi sebagai atlet sepeda BMX, dan karyawan sebuah perusahaan distributor air ini, mampu mengajak pasangannya untuk menikah di desanya secara sah, dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Sukodono.

Meski berlangsung sederhana, namun prosesi akad nikah dari pasangan beda negara ini menjadi perhatian khusus warga desa setempat, karena baru kali ini terjadi pernikahan pasangan antar negara di desa tersebut.

Baca juga: Asyik Beradu Syahwat di Ruang Tamu Rumah Selingkuhannya, Duda Ini Akhirnya Tewas Bersimbah Darah

Karena orang tua mempelai wanita tidak bisa hadir dalam prosesi akad nikah, akibat dampak pandemi COVID-19, Kepala KUA Sukodono, Ahmad Najin akhirnya menjadi wali hakim mempelai wanita dalam pernikahan itu. "Saya juga tidak menyangka pernikahan ini akan menjadi viral," tuturnya.

Setelah menjalani prosesi pernikahan sah dengan adat Jawa di desanya, pasangan beda negara ini akhirnya kembali meninggalkan desanya untuk hidup bersama di dekat tempat kerjanya di Pulau Bali.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3898 seconds (11.210#12.26)