3 Jenazah Prajurit Raider Disemayamkan di Mako Yonif 754, Panglima TNI Jenderal Andika Dijadwalkan Melayat

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:07 WIB
loading...
3 Jenazah Prajurit Raider Disemayamkan di Mako Yonif 754, Panglima TNI Jenderal Andika Dijadwalkan Melayat
Tiga jenazah prajurit pengamanan perbatasan Batalyon Infanteri 408/HSB yang gugur saat kontak tembak di Distrik Gome Puncak, disemayamkan di Mako Yonif 754/ENK, Distrik Kuala Kencana, Timika Papua. iNews TV/Nathan
A A A
TIMIKA - Tiga jenazah prajurit pengamanan perbatasan Batalyon Infanteri 408/HSB yang gugur saat kontak tembak di Distrik Gome Puncak, Papua disemayamkan di Mako Yonif 754/ENK, Distrik Kuala Kencana, Timika Papua.

Saat tiba di Bandara Mosez Kilangin, Timika, tiga jenazah langsung dibawa ke RSUD Mimika untuk dibersihkan. Kemudian sekitar pukul 17.00 WIT, dengan menggunakan ambulans, ketiga jenazah dibawa ke Mako Yonif 754/ENK dengan pengawalan ketat untuk disemayamkan.

Rencananya besok ketiga jenazah akan dikirim ke Batalyon 408/HSB dan selanjutnya diberangkatkan ke rumah duka untuk proses pemakaman. Baca: BREAKING NEWS! KKB Serang Pos TNI di Kabupaten Puncak 2 Prajurit Raider Gugur.

Rencananya hari ini Pangdam XVII Cendrawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triono dan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa akan tiba di Timika, Papua dan langsung bergerak ke Mako Yonif 754/ENK Raider. Baca Juga: Kronologi Penyerangan Brutal KKB ke Pos TNI di Kabupaten Puncak hingga 2 Prajurit Gugur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9106 seconds (0.1#10.140)