Sumbar Butuh Anggota DPR Ini di Pemerintahan untuk Majukan Pembangunan

Jum'at, 12 Juni 2020 - 01:02 WIB
loading...
Sumbar Butuh Anggota DPR Ini di Pemerintahan untuk Majukan Pembangunan
Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi. Foto: Ist
A A A
PADANG - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai sebagai figur yang punya komitmen kepada masyarakat Ranah Minang. Bahkan di tengah masa pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, Mulyadi tidak berhenti membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat dengan menyalurkan beragam bantuan.

Mulai dari penyemprotan disinfektan, APD tenaga medis dan sembako disalurkan Mulyadi ke seluruh wilayah Sumbar. Atas komitmennya ini, masyarakat optimistis Mulyadi dapat memajukan Ranah Minang jika menjadi orang nomor satu di pemerintahan provinsi.

"Pak Mulyadi sangat berkomitmen kepada masyarakat kecil, bahkan sopir angkot yang sebelumnya tidak mendapatkan bantuan diberikan bantuan oleh beliau," ungkap warga Pariaman, Mukhlis, Kamis (11/6/2020). (Baca juga: Hari Ke-14 Rapid Test BIN di Surabaya, 179 Hasilnya Reaktif)

Selanjutnya, warga Agam, Mabrur atau akrab disapa Pak Ul mengatakan, Mulyadi telah banyak membantu masyarakat sejak lama. Sejak awal diberikan amanah sebagai wakil rakyat di Senayan, Mulyadi banyak membawa berbagai program untuk membantu pembangunan Sumbar.

Beragam program pembangunan dari pusat berhasil dibawa Mulyadi untuk membantu masyarakat. Di antara program tersebut adalah bedah rumah, sumur bor, jalan dan jembatan pedesaan, serta pembangunan irigasi persawahan.

Belum lagi fasilitas penerangan jalan umum untuk masyarakat pedesaan. Masyarakat kini lebih mudah beribadah Isya dan Subuh, karena jalan-jalan pedesaan sekarang sudah mendapatkan penerangan.

Kontribusi Mulyadi terhadap pembangunan Sumbar benar-benar terasa. Berkat Mulyadi, penyelesaian pembangunan jembatan layang Kelok Sembilan bisa terealisasi dengan lebih cepat dan sekolah tinggi ilmu pelayaran Padang Pariaman pun bisa berdiri. (Baca juga: 51 Pedagang di Pasar-pasar Tradisional Jakarta Positif Covid-19)

Pak Ul optimistis Mulyadi dapat memajukan Sumbar lebih dari saat ini jika diberikan amanah menjadi Gubernur Ranah Minang. Menurutnya, wajar jika masyarakat banyak mendorongnya untuk maju sebagai Gubernur pada Pilgub Sumbar 2020.

"Pak Mulyadi dari awal sebagai wakil rakyat telah terbukti berkomitmen untuk masyarakat. Dari dulu sampai sekarang kita bisa lihat bukti nyata kerja nyata seorang pak Mulyadi untuk masyarakat di Agam ini. Saya optimistis pak Mulyadi adalah pilihan terbaik untuk jadi pemimpin Sumbar, jika kita ingin Ranah Minang menjadi lebih maju," ujarnya.

Warga Kabupaten Lima Puluh Kota, Sudirman mengatakan, Mulyadi berkomitmen hanya untuk masyarakat Sumbar. Terkhusus masyarakat kecil yang ada di Ranah Minang.

"Banyak sekali kerja nyata pak Mulyadi kepada masyarakat, komitmen kepada masyarakat dan daerah sudah tidak perlu diragukan. Kita butuh pak Mulyadi di pemerintahan jika kita ingin menjadi lebih maju dari saat ini," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)