Pikap Terbalik di Tol Cipularang hingga Ringsek, 1 Tewas 1 Luka Parah

Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:12 WIB
loading...
Pikap Terbalik di Tol Cipularang hingga Ringsek, 1 Tewas 1 Luka Parah
Mobil pikap ringsek di bagian atas setelah terbalik di Tol Cipularang. Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipularang Km 87.300 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Cijantung, Purwakarta, Jumat (28/1/2022). Sebuah mobil pikap terbalik hingga ringsek, sehingga mengakibatkan pengemudinya tewas seketika.



Akibat kecelakaan maut ini, seorang penumpang mobil pikap yang hingga kini belum diketahui identitasnya, mengalami luka berat dengan kondisi sangat mengenaskan. Polisi masih mengidentifikasi korban luka tersebut. Sementara korban tewas diketahui atas nama Dasep Cukoman (42) warga Cipanawa RT 2 RW 6 Alamendah, Rancabali, Bandung.



Menurut anggota Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Aiptu Ismawanto, kecelakaan maut tersebut berawal saat mobil pikap D 8499 ZD yang dikemudikan Dasep dengan membawa seorang penumpang melaju dari Bandung, menuju Jakarta.



Setibanya di Km 87.300 mobil pikap tersebut menabrak bagian belakang kendaraan yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. "Posisi akhir kendaraan terbalik, dengan keempat roda berada di atas menghadap selatan," kata dia.



Kecelakaan maut ini diduga akibat sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengantisipasi di saat ada kendaraan lain yang melaju di depannya. Kedua korban dievakuasi ke RSUD Abdul Radjak Purwakarta. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polres Purwakarta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)