Transaksi Perbankan Online Pakai Digi by bank bjb, Semua Ada Cukup Satu Aplikasi

Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:24 WIB
loading...
Transaksi Perbankan Online Pakai Digi by bank bjb, Semua Ada Cukup Satu Aplikasi
Aplikasi Digi by bank bjb, nasabah cukup mendownload di play store dan app store. Di sana, nanti akan didapati berbagai fitur seperti bjb mobile, bjb net, bjb SMS, dan DigiCash by bank bjb.
A A A
BANDUNG - Bertransaksi secara daring atau online, saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap individu. Selain mudah, juga memberi manfaat luar biasa dalam memudahkan setiap transaksi keuangan, baik untuk kebutuhan belanja, transfer, pembayaran, dan lainnya.

Namun, di tengah menjamurnya layanan keuangan, tidak semua penyedia aplikasi menyedikan satu layanan yang bisa diakses untuk semua aktivitas. Hanya sedikit perbankan yang memiliki infrastruktur memadai, mendukung setiap transaksi perbankan hanya lewat satu aplikasi.

Adalah bank bjb. Salah satu bank terbesar di Indonesia, saat ini telah memiliki layanan online perbankan yang bisa diakses hanya lewat satu aplikasi. Semua bisa dilakukan hanya lewat Digi by bank bjb. Semua layanan tersedia, seperti mobile banking, e-wallet atau uang elektronik, internet banking, layanan SMS banking, dan lainnya.

Untuk mengakses Digi by bank bjb, nasabah cukup mendownload di play store dan app store. Di sana, nanti akan didapati berbagai fitur seperti bjb mobile, bjb net, bjb SMS, dan DigiCash by bank bjb. Berbagai fitur tersebut dipastikan akan memenuhi semua kebutuhan transaksi perbankan Anda.

Digi by bank bjb adalah aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai macam layanan perbankan elektronik dan digital milik bank bjb.

Kenapa Anda harus memilih Digi? Tentu saja, layanan ini memiliki kelebihan praktis, mudah, dan aman. Praktis, dimaksudkan transaksi menggunakan Digi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Kemudian mudah. Dengan tampilan yang user friendly, Digi sangat mudah digunakan. Terakhir aman, yaitu menggunakan sistem keamanan berlapis yaitu kode akses untuk login dan M-PIN untuk bertransaksi

bjb SMS
bjb SMS adalah layanan perbankan elektronik yang dapat digunakan untuk bertransaksi perbankan melalui SMS di ponsel. Sehingga anda dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimanapun berada.

Fasilitas ini menjadi solusi jika ada kendala dalam jaringan internet. Karena jaringan SMS lebih handal dan bisa dilakukan di manapun, walaupun jaringan telekomunikasi buruk. Lewat SMS, Anda bisa melakukan cek saldo, transfer, dan lainnya.

bjb Mobile
bjb mobile menyediakan layanan bjb NET versi mobile yang memberikan kenyamanan dalam melakukan transaksi e-banking secara real time kapan dan dimana saja dengan menggunakan smartphone. bjb mobile merupakan evolusi lebih lanjut dari bjb SMS, yang memberikan kemudahan dalam melakukan bertransaksi melalui smartphone dengan tanpa harus mengingat kode-kode transaksi dalam pengetikan perintah SMS.

bjb Net
bjb Net merupakan fasilitas e-banking bank bjb yang dapat diakses melalui perangkat lunak aplikasi pencari browser dengan menggunakan perangkat komputer atau perangkat elektronik lainnya.

Layanan ini bisa memberikan kemudahan transaksi dengan limit transaksi hingga Rp25 juta ke bank lain dan limit transfer hingga Rp100 juta untuk sesama rekening bank bjb.

DigiCash
Ini adalah uang elektronik (e-wallet) berbasis server yang memanfaatkan teknologi berbasis mobile application yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. DigiCash dapat dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah bank bjb yang belum memiliki rekening bank bjb.

Terdapat dua jenis pengguna DigiCash, yakni jenis pengguna DigiCash Unregistered dan DigiCash Registered. DigiCash dapat digunakan melakukan pembayaran kepada berbagai merchant dengan metode QR Code (QRIS), pembayaran tagihan pajak, transfer ke sesama pengguna, dan dikonversi menjadi simpanan di tabungan bank bjb dan transfer uang elektronik antar bank. DigiCash juga dapat digunakan untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan PBB. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)