Kalap karena Istri dan Korban sering Ngobrol Seks, Suami Bunuh PIL di Bali

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:29 WIB
loading...
Kalap karena Istri dan Korban sering Ngobrol Seks, Suami Bunuh PIL di Bali
I Nengah Wanta (rambut cepak) ketika diinterogasi di Polsek Sukawati. Foto/ist
A A A
DENPASAR - Motif pembunuhan perselingkuhan yang menewaskan Jupriadi (36), warga Gianyar, Bali, terungkap. Pelaku I Nengah Wanta (36), mengaku kalap karena istrinya dan korban sering membicarakan masalah seks.

Hal itu disampaikan Wanta saat diperiksa penyidik Polsek Sukawati Rabu (26/1/2022). "Saya memiliki rekamannya (percakapan korban dan istrinya)," ungkap dia.

Baca juga: Cemburu Buta, Pria di Bali Bacok Istri dan Selingkuhannya hingga Tewas

Kepada penyidik, pelaku mengatakan telah tiga kali memergoki istrinya berselingkuh dengan korban. Hal itu membuatnya gelap mata dan menganiaya korban.

Meksi demikian, Wanta mengaku menyesal dan tidak mengira korban akan tewas. "Saya sungguh menyesal," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Wanta membantai Jupriadi di depan konter handphone di Jalan Pasekan, Batubulan, Senin (24/1/2022) malam. Korban tewas dengan sabit yang masih tertancap di punggungnya.



Pelaku dengan sadis dan membabibuta menyerang istrinya sendiri, Kadek Setyawati (29), dengan pisau. Korban mengalami 32 luka tusukan di sekujur tubuhnya dan saat ini dalam kondisi kritis di RS Premagana.

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan mengatakan pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik menjerat tersangka dengan tiga pasal berlapis sekaligus.

Yakni pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dan pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga. "Ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara," kata Ariawan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)