Cemburu Buta, Pria di Bali Bacok Istri dan Selingkuhannya hingga Tewas

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:16 WIB
loading...
Cemburu Buta, Pria di Bali Bacok Istri dan Selingkuhannya hingga Tewas
I Nengah Wanta (36) warga Gianyar, Bali, menyerang istri dan pria selingkuhannya dengan bacokan senjata tajam jenis sabit hingga tewas. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GIANYAR - Dipicu api cemburu, seorang pria di Gianyar, Bali, menyerang istri dan pria selingkuhannya dengan senjata tajam hingga tewas. Pelaku I Nengah Wanta (36) telah diamankan polisi.

Jupriyadi (36) yang diduga sebagai perusak bini orang tewas dengan luka bacokan sabit di punggungnya. Sedangkan Kadek Setyawati (29), istri pelaku mengalami puluhan luka tusukan pisau hingga kritis.


"Pelaku sudah diamankan dan masih didalami keterangannya," kata Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan, Selasa (25/1/2022).

Dia menerangkan, peristiwa yang membuat gempar warga itu terjadi di depan konter handphone di Jalan Pasekan, Batubulan, Senin (24/1/2022) malam.

Kedua korban sama-sama berjualan di lokasi. Wanta saat itu memanggil Jupriyadi yang tengah berjualan tidak jauh dari konter handphone milik istrinya.

Setelah bertemu, Wanta langsung menuduh Jupriyadi telah menyelingkuhi istrinya. Meski belum mendapat jawaban, pelaku langsung membacok korban dengan sabit.


Warga yang melihat kejadian itu berupaya melerai. Jupriyadi lari ke arah persawahan. Dia akhirnya tumbang dengan mata sabit yang masih tertancap di punggungnya.



Setyawati yang mendengar keributan keluar dari konter. Belum sempat menanyakan apa yang terjadi, dia juga langsung dituduh telah berselingkuh.

Sejurus kemudian, dengan membabibuta, pelaku menusuk tubuh istrinya dengan pisau yang dibawa. Ia pun tumbang dengan puluhan luka tusuk yang tersebar di tubuhnya.

Ariawan mengatakan masih mendalami motif kejadian ini. "Sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk mengungkap motif yang melatarbelakangi pelaku melakukan penganiayaan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8779 seconds (0.1#10.140)