Minta pijat plus, pegawai Askrindo tewas

Selasa, 28 Agustus 2012 - 05:23 WIB
Minta pijat plus, pegawai Askrindo tewas
Minta pijat plus, pegawai Askrindo tewas
A A A
Sindonews.com - Mochammad Makmur Talib (53), pegawai Askrindo tewas saat menikmati pijat plus di panti pijat Bidadari Biru Spa, Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban yang ditemukan tergeletak di atas ranjang pada Minggu 26 Agustus 2012 petang.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas sekira pukul 17.15 Wita. Pria itu datang ke spa untuk menikmati terapi pijat.

"Korban dilayani pegawai spa berinisial KS (20) asal Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng," ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Agus Tri Waluyo dalam keterangan resminya, Senin (27/8/2012).

Korban datang sekira pukul 16.30 Wita setelah dipijat selama 45 menit. Rupanya korban meminta layanan ekstra kepada KS. Usai layanan ekstra, korban langsung meninggal dunia di atas ranjang pijat.

Setelah Kejadian itu, korban segera dilarikan ke rumah sakit (RS) swasta terdekat untuk pertolongan pertama dengan Resusai Jantung Paru (RJP). Namun, ajal keburu menjemput pria kelahiran 29 Desember 1956 itu.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik RS Sanglah guna mengetahui penyebab kematian korban. Termasuk untuk mengetahui apakah korban memiliki riwayat sakit atau kelainan pada jantungnya.

Terkait kejadian itu, tiga orang saksi sudah dimintai keterangan masing-masing KS, manager Bidadari Biru Spa Dewi Martini, dan owner spa berinisial MY.

Dari hasil pengakuan, layanan KS belum bisa mengarah ke Undang-undang Pornografi. Selain itu, di spa tersebut juga tidak menyediakan obat-obatan untuk meningkatkan libido. Untuk sementara aktivitas di spa tersebut diliburkan dan masih terpasang garis polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)