Warga Barombong Harap DPU Realisasikan Pembangunan Drainase Induk

Selasa, 25 Januari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Warga Barombong Harap DPU Realisasikan Pembangunan Drainase Induk
Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU menerima langsung audiens perwakilan warga Barombong. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar, menerima kunjungan perwakilan warga Barombong di ruang rapat kantor DPU Makassar, Selasa, (25/1/2022).



Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU menerima langsung audiens perwakilan warga Barombong yang dihadiri Lurah Barombong, Andi Zulfadli, Ketua dan Sekretaris LPM Kelurahan Barombong, dan Tokoh masyarakat Barombong.

Dalam audiensi tersebut kepala Dinas PU Makassar menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase induk yang akan dibangun pada Kelurahan Barombong, dan meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Kelurahan Barombong mendukung program kerja Wali kota Makassar, di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir.

“Terutama masalah pengendalian banjir,” tuturnya.

Sementara itu Andi Zulfadli mengatakan, tujuan audiensi ini adalah untuk silaturrahmi sekaigus untuk menyampaikan kondisi infrastruktur, di Kelurahan Barombong terkhusus saluran drainase.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas audinesi ini dimana kami mewakili warga Barombong bisa menyampaikan aspirasi warga dan sangat berharap rencana pembangunan drainase tersebut dapat terealisasi dengan baik dan tepat," kata Lurah Barombong Zulfadly.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)