Indramayu Geger! Gadis Cantik Ini Hilang Usai Video Call dengan Pacarnya

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:38 WIB
loading...
Indramayu Geger! Gadis Cantik Ini Hilang Usai Video Call dengan Pacarnya
Suerah (23), gadis cantik Indramayu meninggalkan rumah dan hilang usai melakukan video call dengan pacarnya. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Seorang gadis cantik Indramayu, Suerah (23) meninggalkan rumah dan hilang usai melakukan video call dengan pacarnya. Gadis warga Desa Bondan, Sukagumiwang, Indramayu, Jawa Barat itu dilaporkan hilang ke Polsek Sukagumiwang oleh keluarganya pada Senin 24 Januari 2022.

Sebelum hilang, terakhir pada Minggu 23 Januari 2022 sekitar jam 2 malam Suerah masih melakukan video call bersama pacarnya. Selanjutnya sekitar pukul 04.00 WIB telah meninggalkan rumah dan hingga sekarang belum kembali.


Kapolsek Sukagumiwang, AKBP Heriyadi membenarkan laporan tersebut dan saat ini pihaknya sedang mencari keberadaan Suerah.



"Iya ada laporan tadi malam ke sini dan saat ini kita sedang melakukan pencarian terhadap Suerah," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi via telpon, Selasa (25/1/2022).

Sementara untuk ciri-ciri fisik Suerah, berat badan 45 kg, tinggi 162 cm, bentuk muka oval, hidung mancung, kulit sawo matang, rambut panjang ikal berwarna hitam, terakhir mengenakan baju warna merah lengan pendek dan celana kolor pendek warna merah.


Apabila ada yang menemukan dan mengetahui keberadaan orang tersebut segera melaporkan ke Polsek Sukagumiwang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)